Selamat Berkunjung

Selamat Berkunjung !
Diharap komentarnya agar lebih bermanfaat, menambah wawasan dan hikmah

Kamis, 13 September 2012

Kumpulan Kata Bijak Motivasi Pengembangan Diri

Berbicara mengenai kata-kata motivasi yang menginspirasi memang tak bosennya. Selalu banyak peminatnya. Yah karena pada dasarnya setiap manusia butuh suntikan penyemangat untuk terus survive di kehidupan ini.
Oke langsung saja saya bagikan Kumpulan Kata Bijak Motivasi Pengembangan Diri yang saya kumpulkan dari berbagai sumber.
===========
Kita harus berusaha agar dapat hidup sederhana , namun dampaknya tidak sederhana.
~ Mario Teguh
Kehidupan itu ibarat naik sepeda, anda tidak akan jatuh kecuali anda berencana untuk berhenti mengayuhnya. Life is like riding a bicycle, you don’t fall off unless you plan to stop peddling.
~ Claude Pepper
Anda bertanggung jawab atas kehidupan anda. Anda tidak bisa terus menerus menyalahkan orang lain untuk kesalahan-kesalahan dalam hidup anda. Hidup ini sebenarnya adalah tentang melanjutkan kehidupan itu sendiri. You are responsible for your life. You can’t keep blaming somebody else for your dysfunction. Life is really about moving on.
~ Oprah Winfrey
Tidak ada yang dapat melarang seseorang yang memiliki tingkah laku yang baik untuk mencapai impiannya, tidak ada sesuatupun di dunia ini yang dapat membantu orang yang memiliki sikap yang salah. Nothing can stop the man with the right mental attitude from achieving his goal; nothing on earth can help the man with the wrong mental attitude.
~Thomas Jefferson
Hebat adalah untuk melakukan satu hal yang biasa dengan cara yang tidak biasa. Excellence is to do a common thing in an uncommon way.
~Booker T. Washington

Tidak ada komentar:

Posting Komentar