Selamat Berkunjung

Selamat Berkunjung !
Diharap komentarnya agar lebih bermanfaat, menambah wawasan dan hikmah

Rabu, 24 Oktober 2012

Berhenti dari Pekerjaan Tanpa Menyesal

Ghiboo.com - Memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan Anda adalah sulit dan Anda harus membuat keputusan tanpa penyesalan. Anda memiliki banyak waktu untuk mempertimbangkan dan diperlukan pro dan kontra.

Anda tidak pernah tahu apakah Anda dan orang yang Anda cinta akan bahagia. Sehingga meminta pendapat orang terdekat dan teman-teman cukup penting untuk meninggalkan pekerjaan Anda.

Berikut ada lima cara untuk berhenti dari pekerjaan Anda tanpa harus ada penyesalan yang dikutip dari eHow:
1. Luangkan waktu untuk mempertimbangkan berhenti dari pekerjaan Anda. Dengan demikian Anda bisa mengambil keputusan dan pilihan terbaik ke depan.
2. Bicarakan dengan keluarga dan teman-teman tentang keputusan Anda dan menerima masukan dari mereka. Orang-orang terkasih biasanya memiliki pandangan obyektif tentang hidup Anda dan mungkin dapat menawarkan bimbingan.
3. Pikirkan tentang apa yang terbaik bagi orang-orang tercinta yang akan terpengaruh bila Anda meninggalkan pekerjaan Anda. Anda tidak ingin melakukan sesuatu untuk diri Anda sekarang, tapi mengetahui orang yang Anda sayangi justru tidak senang dengan situasi baru mereka.
4. Cari tahu sebanyak mungkin tentang pekerjaan baru Anda sebelum Anda meninggalkan pekerjaan sekarang sehingga Anda membuat keputusan yang tepat.
5. Tinggalkan pekerjaan lama Anda secara baik-baik dengan mantan majikan dan rekan kerja. Ini akan meninggalkan performa baik Anda dengan perusahaan dan memastikan Anda memiliki referensi yang berharga untuk kemudian hari di karir Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar