Selamat Berkunjung

Selamat Berkunjung !
Diharap komentarnya agar lebih bermanfaat, menambah wawasan dan hikmah

Senin, 09 Juli 2012

800 Pekerja Asing di Kuwait Peluk Islam pada 2012

Pusat Informasi Islam (IIC) Dar Al-Ber Society mencatat hingga April 2012, 800 pekerja asing di Kuwait, telah beralih ke Islam. Pada April saja, sebanyak 117 pekerja asing memeluk Islam.

Direktur IIC, Khalid Sultan Al- Ulama, mengatakan tahun lalu IIC mencatat 1.325 pekerja asing dari berbagai negara yang memeluk Islam . Mereka sebagian besar berasal dari Asia, Afrika, Eropa dan Arab. “Ketertarikan mereka pada dasarnya karena ajaran Islam toleran, penuh belas kasih dan rasional,” kata dia seperti dikutip khaleejtimes.com, Selasa (8/5).

Khalid mengungkap dari 800 pekerja asing, sekitar 80 persennya berasal dari Filipina, disusul India dan Cina. “Masuk dalam catatan, pekerja asing dari Inggris, Amerika, Jerman, Prancis, Italia, Rumania, Rusia dan Belanda,” kata dia.

Menurut Khalid, para ekspatriat mengenal Islam melalui dialog yang panjang. Mereka cari tahu tentang Islam. Lalu, mereka menyimpulkan Islam menurut pandangan masing-masing. “Alhamdulillah, mereka pun mendapatkan hidayah. Bagi kami, usaha untuk memperkenalkan Islam berhasil dengan baik,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar