Selamat Berkunjung

Selamat Berkunjung !
Diharap komentarnya agar lebih bermanfaat, menambah wawasan dan hikmah

Sabtu, 21 April 2012

MENGATASI GANGGUAN JIN , SIHIR , TENUNG DAN SANTET DENGAN TADABBUR QUR’AN

PALESTINIANS-ISRAEL/SWAP 

Gangguan Jin ,sihir , tenung dan santet dalam kehidupan manusia sudah ada jauh sebelum Al-Qur’an diturunkan. Para Nabi dalam berdakwah selalu mendapat perlawanan dan tantangan dari para ahli sihir dan syetan dari golongan Jin. Nabi Musa berhadapan dengan tukang sihir yang dikumpulkan oleh Firaun, namun Nabi Musa bisa mengalahkan kekuatan sihir tersebut dengan Mukjizat tongkat yang diberikan Allah padanya .
Rasulullah sendiri juga pernah mengalami gangguan dari kekuatan sihir yang dikirim orang Yahudi padanya. Aisyah ra menceritakan bahwa Rasulullah sering mengalami seperti mengerjakan sesuatu padahal ia tidak pernah mengerjakan suatu apapun . Ini akibat perbuatan sihir yang dikirimkan oleh seorang Yahudi padanya. Allah memusnahkan kekuatan sihir tersebut dengan menurunkan surat Al Falaq dan surat An Nass pada Rasululah. Pada zaman modern ini ternyata masih banyak orang yang menggunakan kekuatan sihir, dan meminta pertolongan Jin untuk mencelakakan orang yang tidak disukainya secara halus.
Tentang kejahatan dengan menggunakan kekuatan sihir dan tenung ini diceritakan Allah dalam surat Al Baqarah ayat 102.

al-baqarah-102

[2:102] Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: “Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu jangnalah kamu kafir”. Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.
Dengan kekuatan sihir dan tenung seseorang bisa memisahkan antara suami dengan istrinya, membuat usaha bisnis seseorang jadi bangkrut dan hancur, menimbulkan kebencian dan perpecahan didalam keluarga dan rumah tangga. Membuat seseorang sakit berkepanjangan yang tidak bisa diobati secara medis, membuat seseorang jadi linglung dan lain sebagainya.
Bagi pembaca blog yang mengalami beberapa hal seperti tersebut diatas, atau curiga dengan adanya gangguan Jin atau sihir terhadap diri dan keluarganya, kami anjurkan untuk mencoba mengatasinya dengan mentadabburi surat Al-Ikhlas, Al Falaq dan An Nass sebagaimana yang kami sampaikan dibawah ini.
Baca ketiga surat tersebut dengan perlahan dan tartil, pahami maknanya, kemudian tadabburi dengan sungguh sunguh hingga terasa dada bergetar. Perhatikan kalimat tadabbur yang dibaca dengan khusuk, rasakan komunikasi yang mendalam dengan Allah .
Bagi anda yang belum bisa membaca dengan baik dan tartil bisa dengan mendengarkan lantunan surat Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nass yang kami sampaikan videonya disini. Perhatikan ayat yang dibaca dan pahami terjemahannya, dengarkan tadabburnya dengan khusuk. Setelah itu anda bisa mengulang membaca kalimat tadabburnya dengan membaca atau menghafal kalimat tadabbur yang telah kami sediakan disini (bisa juga yang ada di VCD). Silahkan didown load VCD yang kami tampilkan disini.
1. TADABBUR AL IKHLAS
al-ikhlas
1- Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa, 2- Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. 3- Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, 4- dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia”.

Bacaan Tadabbur
Ya Allah telah Kau ingatkan pada kami dalam Qur’anMu yang agung, bahwa Engkaulah Allah Tuhan yang satu, tempat bergantung sekalian mahluk. Engkau tidak beranak dan tidak pula diperanakan. Tidak ada satupun yang setara dan serupa denganMu.
Ya Allah kami mohon padaMu tanamkan keyakinan didalam hati kami bahwa tidak ada Tuhan yang kami sembah selain Engkau. Engkaulah Allah Tuhan yang satu, tempat kami memohon dan menggantungkan harapan kami. Tidak ada Tuhan yang patut kami sembah selain Engkau. Hanya kepadaMu kami rukuk, sujud dan mohon pertolongan. KepadaMu tunduk dan sujud segala sesuatu yang ada dilangit dan bumi. Engkau tidak beranak dan tidak pula diperanakan. Tidak ada satu kekuatanpun yang dapat menandingiMu. Tidak ada satu kekuatanpun yang dapat mengalahkaMu.
Engkau maha kuat, Engkau maha perkasa , apa yang Kau kehendaki pasti terjadi dan apa yang tidak Engkau kehendaki mustahil terjadi. KepadaMulah kami betawakal, dan kepadaMulah kami mohon pertolongan.
Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah. Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa.
.
2. TADABBUR AL FALAQ
al-falaq1
1- Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan Yang Menguasai subuh, 2- dari kejahatan makhluk-Nya, 3- dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita 4- dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul, 5- dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki”.
Bacaan Tadabbur
Ya Allah telah Kau ingatkan pada kami dalam Qur’anMu yang agung, agar kami berlindung padaMu Tuhan yang menguasai waktu subuh, dari kejahatan sekalian mahluk ciptaanMu, dari kejahatan malam apabila telah gelap. Dan dari kejahatan wanita tukang sihir yang meniup pada ujung tali serta kejahatan orang yang iri dan dengki apa bila ia menyatakan kedengkiannya.
Ya Allah Tuhan yang menguasai waktu subuh. KepadaMu tunduk dan patuh segala sesuatu yang ada dilangit dan bumi. Kami berlindung kepadaMu dari kejahatan sekalian mahluk ciptaan-Mu yang kami ketahui maupun tidak kami ketahui, yang terlihat maupun tidak terlihat.
Ya Allah Tuhan yang berkuasa penuh disegala penjuru langit dan bumi, kami berlindung padaMu dari segala kejahatan yang datang dimalam hari . Kami berlindung padaMu dari kejahatan tukang sihir yang meniupkan sihirnya pada ujung-ujung tali dan kami berlindung pada Mu dari kejahatan orang yang iri dan dengki yang telah mendatangkan berbagai kesusahan dan kesulitan pada kami.
Ya Allah sesungguhnya kami telah diganggu oleh mahlukMu yang tidak dapat kami lihat, sesungguhnya kami telah diganggu oleh kekuatan sihir orang yang melakukan kejahatan terhadap kami. Kami mohon padaMu ya Allah Tuhan yang berkuasa penuh disegala penjuru langit dan bumi , lenyapkan kekuatan sihir dan mahluk yang mengganggu kami ini yang Allah. Tolong kami dengan kekuatanMu yang ada dilangit dan bumi, tolong kami dengan tentara Malaikat -Mu yang kuat dan perkasa. Tolong kami mengalahkan kekuatan sihir dan mahluk ciptaanMu yang telah mengganggu kami ini ya Allah. Tolong kami dengan tentaraMu tentara langit dan bumi.
Singkirkan berbagai kekuatan dan energi negatif yang datang mengganggu kami ya Allah. Jadikan kami dalam naungan dan lindunganMu setiap saat ya Allah. Himpunkan energi dan kekuatanMu didalam setiap sel tubuh hamba.Tolong kami mengalahkan musuh kami dengan kekuatanMu ya Allah. Tolong kami dengan tentaraMu tentara langit dan bumi. Apa yang Kau kehendaki pasti terjadi, apa yang tidak Engkau kehendaki mustahil terjadi. Tidak ada satu kekuatanpun yang dapat mengalahkanMu’ Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah. Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa.
  1. TADABBUR AN NASS
an-nass
1- Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia. 2- Raja manusia. 3- Sembahan manusia. 4- dari kejahatan (bisikan) setan yang biasa bersembunyi, 5- yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia. 6- dari (golongan) jin dan manusia.
Bacaan Tadabbur
Ya Allah telah kau ingatkan pada kami dalam Qur’anMu yang agung, agar kami berlindung padaMu, Tuhan manusia, Raja manusia, Sembahan manusia, dari kejahatan setan yang biasa bersembunyi, yang membisikan kejahatan kedalam hati manusia, dari golongan Jin dan Manusia.
Ya Allah Tuhan manusia, Raja manusia, Sembahan manusia. Engkaulah Tuhan kami yang maha tinggi, Engkaulah pelindung kami, Engkaulah tempat kami mengadukan berbagai masalah dan persoalan. Kami berlindung padaMu ya Allah, dari kejahatan tipu daya setan yang membisikan kejahatan kedalam hati kami.
Ya Allah kami berlindung padaMu dari kejahatan tipu daya setan dari golongan Jin dan manusia yang membisikan kejahatan dan menimbulkan was-was, kecemasan, ketakutan, kegelisahan didalam hati kami. Kuatkan hati kami dengan Iman dan takwa ya Allah. Teguhkan Iman dan keyakinan kami padaMu, hilangkan rasa takut, cemas, sedih, kecewa dan gelisah dari hati kami.
Ya Allah kami berlindung kepadaMu dari kejahatan mahluk ciptaanMu yang telah menimbulkan berbagai kerusakan didalam tubuh hamba, yang mengganggu hamba siang dan malam. Singkirkan mereka dari tubuh hamba ya Allah, lenyapkan kekuatan mereka setiap mereka mendekati hamba ya Allah. Naungi hamba dengan kekuatanMu, tolong hamba dengan tentaramu yang ada dilangit dan bumi. Himpunkan energi dan kekuatanMu didalam setiap sel tubuh hamba. Singkirkan setiap energi dan kekuatan negatif yang mendekati tubuh hamba.
Perkenankanlah permohonan kami ini ya Allah .Engkaulah sebaik baik yang memperkenankan doa.
Terus lakukan tadabbur ini berulang ulang setiap hari , sampai Allah mendatangkan pertolongan pada anda. Dalam kasus gangguan mahluk Jin biasanya akan muncul perlawanan dari Jin tersebut, dengan meronta, menjerit dan lain sebagainya. Terus baca tadabburnya minta pertolongan pada Allah dengan sungguh sungguh , insya Allah Dia akan mengirimkan ribuan tentara Malaikat untuk menolong anda sebagaimana yang dijanjikan Allah dalam surat Al Anfal ayat 9:
al-anfal-9


“ (Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu: “Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepada kamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut. ”     (Al Anfal 9)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar