Selamat Berkunjung

Selamat Berkunjung !
Diharap komentarnya agar lebih bermanfaat, menambah wawasan dan hikmah

Jumat, 20 April 2012

Multiply Pindah Kantor Ke Indonesia


multiply pindah kantor ke indonesia Multiply Pindah Kantor Ke Indonesia

Berbeda dengan vendor lainnya yang enggan membuka kantor cabang ataupun sekedar meletakkan servernya di Indonesia, Multipy justru akan memindahkan kantor pusatnya dari Florida, Amerika Serikat, ke Jakarta, Indonesia.
Pengumuman penting ini disampaikan langsung oleh pendiri dan CEO Multily.com, Peter Pezaris, pada Sabtu (28/1/2012) pada event Multiply Online Seller Convention (MOSCon) di The Hall, Senayan City Jakarta.

Langkah itu dimaksudkan untuk menggaet potensi pasar Indonesia guna mengembangkan bisnis e-commerce yang mulai dirintis.
“Terus meningkatnya penduduk Indonesia dan tingginya ketertarikan masyarakat terhadap belanja online mendorong Multiply untuk menjalankan bisnis secara serius di Indonesia. Oleh karena itu, Multiply memutuskan untuk memindahkan kantor pusat kami dari Florida ke Indonesia,” kata Peter Pezaris.

Layanan yang awalnya dirancang untuk berbagi foto, video, musik, dan blog di internet, Multiply.com, dalam perkembangannya banyak digunakan pengguna untuk berjualan barang.
Country Manager Multiply Indonesia Daniel Tumiwa mengatakan perpindahan kantor pusat dari Florida ke Indonesia bertujuan mempermudah pelayanan kepada pelaku bisnis e-commerce Multiply. “Jadi kalau ada masalah dari jual-beli online ini kami bisa merespons cepat. Soalnya dalam bisnis ini kami sangat menekankan keamanan dalam transaksi.”

Total pengguna Multiply di Indonesia tergolong besar, yakni 2,3 juta orang dari total pengguna akun secara global sebesar 18 juta orang. Sejak diluncurkan pada bulan Februari 2011, jumlah online merchant sebanyak 25.000 meningkat lebih dari 100% menjadi 60.000 di bulan Januari 2012.  rimbonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar