Selamat Berkunjung

Selamat Berkunjung !
Diharap komentarnya agar lebih bermanfaat, menambah wawasan dan hikmah

Rabu, 11 April 2012

Ambisi M. City Meraih Gelar Liga Primer Inggris musim 2011/2012

TEMPO.CO, Manchester - Pelatih Manchester City Roberto Mancini menegaskan belum menyerah mengejar gelar juara Liga Primer Inggris musim 2011/2012. Demi mewujudkan target, Mancini meminta anak asuhnya memenangkan seluruh pertandingan yang tersisa di musim ini.

Kami memiliki musim yang hebat dan harus menyelesaikannya dengan baik,” katanya, Rabu 11 April 2012. »Ada enam pertandingan tersisa yang berarti bernilai 18 poin. Saya tidak akan mengatakan kami tak bisa memenangkan liga jika masih ada kesempatan.”
City kini berada di tempat kedua dengan perolehan 71 poin. Sergio »Kun” Aguero dan kawan-kawan terpaut delapan poin dengan sang pemuncak klasemen Manchester United. Dalam enam laga ke depan mereka akan menghadapi West Bromwich Albion, Norwich City, Wolverhampton, MU, Newcastle United, dan Queens Park Rangers. Bila berhasil memenangkan seluruh laga tersebut, maka mereka akan memiliki 89 poin.

Tak hanya mengincar kemenangan, Mancini juga berharap Manchester United terjungkal di beberapa pertandingan sebelum kedua tim bentrok pada laga bertajuk Derby of Manchester di Etihad Stadium, 1 Mei mendatang. »Kami berharap United kehilangan tiga atau empat poin sebelum derbi,” tuturnya. »Setelah itu baru kami akan melihat apa yang akan terjadi.”
Sebelum turun ke tempat kedua, City kokoh di posisi pertama. Namun petaka menghampiri mereka di pekan ke-27. The Citizens takluk 1-2 dari Swansea City sehingga mereka disalip MU. Semenjak kekelahan itu mereka gagal mendekati The Red Devils. Pasalnya dalam empat pertandingan terakhir mereka hanya mengecap sekali kemenangan, dua hasil imbang dan menelan satu kekalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar