Selamat Berkunjung

Selamat Berkunjung !
Diharap komentarnya agar lebih bermanfaat, menambah wawasan dan hikmah

Rabu, 01 Februari 2012

Fakta Ilmiah Alam Semesta Mengembang dalam Al-Qur'an

 
Sumber : http://startswithabang.com


“ Dan langit itu Kami bangun dengan kekuasaan (Kami) dan sesungguhnya Kami benar-benar meluaskannya/berkembang(muwsi ‘una)”.(Q.S. Adz-Zariyat : 47)

Kata “muwsi ‘una” artinya berkembang, alam semesta yang berkembang, keluasan Luar Angkasa. Araphiteo seorang ilmuwan terkenal menemukan bahwa Alam semesta itu berkembang, galaxy melewati satu sama lainnya dimana  Al-Qur ‘an telah menyebutkannya 1400 tahun yang lalu.Al-Qur ‘an memang membuktikan bahwa dia buatan yang Maha Kuasa yang terbukti kebenarannya dan tak terbantahkan.

Ada orang yang memerlukan 1 kebenaran dia bisa percaya, ada yang 10 baru ia percaya, ada yang 100, bahkan ada yang 1000, bahkan ada yang 1.000.000 kebenaran yang tak dapat disangkal nya ia masih belum bisa percaya. Termasuk yang manakah kita???

Mungkin orang-orang akan berkata apa hebatnya Alqur’an menyebutkan ilmu Astronomi?Bukankah Negara Arab memang maju di bidang Astronominya? Ilmu astronomi di Arab Maju + 2 Abad setelah Al-qur’an diturunkan bukan sebaliknya. Jadi Negara Arab tahu Ilmu Astronomi setelah Al-qur’an diturunkan. Maka dalam Surat Ar-Rahman tidak kurang dari 31 kali Allah SWT berfirman : “Tanda-tanda dari Tuhanmu manakah yang akan kamu sangkal?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar